Sabtu, 08 Desember 2012

Angan dan Asa

Menggapai Angan  Mencapai Asa
Aku, aku adalah seorang yang terus terjatuh, terus mencoba, terus gagal dalam mencapai sesuatu, dan terus berupaya menjadi yang terbaik untuk diri sendiri.

Rasa lelah, rasa resah seakan sudah terbiasa menemani perjalanan hidupku ini, kadang aku ingin berhenti tapi terkadang semangat di dalam hati, memberikan aku dorongan untuk kembali berdiri.

Berjuang seakan tiada henti, berjalan seakan tiada rasa lelah yang akan menghampiri, berfikir tanpa arah dan tujuan yang pasti, tapi satu hal yang ingin aku raih, diriku yang sejati.

Menjadi diri yang kuinginkan, menjadi diriku yang bebas, terbang bagaikan burung di langit yang seakan bisa menggapai bintang, berenang bagaikan ikan yang seakan bisa menuju lautan terdalam.

Menjadi pribadi yang bisa membuat bahagia semua orang.

0 comments:

Posting Komentar